Home » Blog » Jasa Pasang Pintu Aluminium Custom Tangerang Bsd dan Terdekat Lainnya

Jasa Pasang Pintu Aluminium Custom Tangerang Bsd dan Terdekat Lainnya

Pintu Aluminium Custom merupakan pintu yang dibuat sesuai dengan pesanan customer dari mulai spesifikasi, model, dan jenis tertentu lainnya.
Hal ini seperti yang kita ketahui umum nya pintu aluminium memiliki ukuran sama setara dengan pintu kayu yang menempel pada tembok rumah dan bangunan lainnya yaitu memiliki ketinggian standar 210cm x 90cm.
Namun jika saat ini anda sedang membutuhkan pintu aluminium dengan ukuran custom diatas standar rata-rata, jangan khawatir anda dapat memesan nya disini langsung saja Hubungi Kami.

Jasa Pasang Pintu Aluminium Custom Tangerang.

Di Tangerang – kami melayani jasa pembuatan satu set include pemasangan kusen pintu aluminium custom, mulai dari pintu aluminium panel, pintu kaca frame aluminium, pintu kaca tempered, kaca laminated, partisi kaca dll.
Diera modern yang sangat meningkat ini semakin banyak pemilik rumah diantara mereka memilih pintu dan jendela dari aluminium.
Hal ini disebabkan pintu aluminium telah dipercaya akan kerapihan dan kekokohannya untuk pemakaian yang panjang.
Selain itu juga pintu aluminium di kenal anti karat, anti rayap, anti korosi sehingga memiliki daya tahan yang kuat.
Sumber gambar – pintualuminium.store

Vendor Spesialis Pintu Aluminium Tangerang.

Untuk itu kami sebagai vendor aluminium senantiasa berkomitmen kepada seluruh customer ataupun calon customer, dengan menjaga kepercayaan dan amanah dalam melaksanakan berbagai jenis pekerjaan.

Hubungi Kami.

Whatsapp : 081212877721
Telp. Seluler : 081212877721
Segera hubungi kami jika anda berminat, percayakan pada kami Vendor Aluminium Tangerang. Kami akan membantu merealisasikan kebutuhan pintu rumah anda diantaranya adalah pintu aluminium berkualitas.

Free Design Partisi Aluminium.

Design Partisi Aluminium Urat Kayu
creativemandiriserang.com – Melayani dengan sepenuh hati memberikan layanan Gratis Survei, Gratis Konsultasi dan Gratis Gambar Design dari kami sebagai bentuk estimasi hasil akhir pengerjaan pintu aluminium ataupun partisi kaca aluminium untuk anda.

Kelebihan Pintu Aluminium Custom.

Apa sih kelebihan dan kekurangan pintu aluminium custom dengan pintu yang sudah tersedia di toko ?
Kelebihan Pertama :
  • Kelebihan pintu aluminium custom Anda dapat memesan pintu aluminium sesuai ukuran dan keinginan model design nya, selain itu juga anda bisa requeest jenis spesifikasi yang lebih unggul seperti ketebalan kusen hingga diameter kusen yang sudah disediakan dari pabrik aluminium diantaranya 3″inch dan 4″inch.
Kelebihan Kedua :
  • Setelah melakukan order anda dapat mengajukan perubahan apabila menginginkan model lain pada saat proses pemesanan akan segera di kerjakan bahkan kami siap mengerjakan ulang jika terdapat model yang tidak sesuai kesepakatan.

Kekurangan Membeli Pintu Aluminium Jadi Dari Toko.

Kekurangan Pertama :
  • Kekurangan Pintu Aluminium Dari Toko Seperti yang sudah kita ketahui, kekurangan pintu aluminium yang disediakan dari toko merupakan stok pintu dengan model dan spesifikasi standar bahkan lebih rendah kualitas SNI-nya, (anda tidak dapat requuest model dan kualitas yang lebih unggul).
Kekurangan Kedua :
  • Pintu Aluminium yang dijual dari toko/agen merupakan pabrikasi pintu yang tidak dapat diubah ukuran nya, sehingga anda harus dengan terpaksa membuat kongliong menuruti ukuran pintu yang sudah ditentukan.
Demikianlah penawaran jasa pasang pintu aluminium custom dari kami dan selalu kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh customer yang sudah berkenan menggunakan jasa kami.
“Rekomendasi jasa bengkel las silahkan klik website” – www.ciptamultisteel.com
Penutup.
Sebelum anda memesan pintu berbahan aluminium anda harus terlebih dahulu siapkan kongliong yang sudah di haluskan dengan semen aci, agar dapat mempersingkat proses pengerjaan yang akan dipasang pada bangunan rumah anda.
Hal ini dikarenakan pintu aluminium berbeda dengan pintu kayu, tekhnik pemasangannya hanya dapat dipasang setelah kongliong sudah disediakan untuk hasil yang sempurna.
Creative Mandiri Serang
Telephone Whatsapp